KHUSUS Brand dengan Omset Puluhan Juta per-bulan & ingin meningkat hingga Ratusan Juta per-bulan

3 Hari Iklan Jalan, Revenue Langsung Naik! Atau Uang Anda Kembali 100%.

Terlalu banyak buang uang untuk iklan yang nggak jelas hasilnya? Visualabs Digital Agency hadir untuk Anda! Spesialis dalam mengoptimasi Meta Ads, Shopee Ads, dan TikTok Ads — fokus kami adalah membuat bisnis Anda untung lebih cepat.

Bayangkan jika dalam 3 hari,

Iklan Anda langsung menghasilkan revenue.

Tanpa harus pusing mikirin strategi iklan, tanpa takut boncos. Di Visualabs, kami bukan cuma janji manis — jika dalam 3 hari iklan Anda tidak menghasilkan revenue, UANG ANDA AKAN KEMBALI 100%!

Kenapa harus

Visualabs Digital Agency?

Iklan 3 Hari Langsung Profit atau 100% Uang Kembali

Script Content Storytelling tanpa batas — konten powerful yang bikin audiens tergoda buat beli!

Weekly & Monthly Meeting — laporan performa dan strategi real-time

Strategi Marketing & Bisnis khusus untuk niche Anda

Running Iklan di 2 Platform Sekaligus tanpa biaya tambahan

Partner Diskusi Bisnis yang profesional & berpengalaman

Siapa yang cocok pakai jasa kami?

Khusus untuk Anda para Pebisnis yang serius mau meningkatkan omzet:

Jasa

Pebisnis Jasa yang kesulitan dapetin leads

Fashion

Pebisnis Fashion & Fashion Muslim yang mau banjir order

F&B

Pebisnis F&B yang pengen outlet rame pembeli

Konveksi

Pebisnis Konveksi yang mau produksi besar karena demand tinggi

Aqiqah

Pebisnis Aqiqah yang butuh strategi ads biar pesanan stabil

Beauty & Herbal

Pebisnis Beauty & Herbal yang mau produk makin viral

Mau tau bagaimana hasil client-client Visualabs?

Lihat dibawah ini..

  • ROAS Tinggi: 38,45x

Return on Ad Spend (ROAS) menunjukkan bahwa setiap Rp1 yang dikeluarkan menghasilkan Rp38,45. Ini menandakan efektivitas tinggi dari strategi iklan yang digunakan.

  • Biaya Iklan Rendah, Omzet Tinggi

Dengan hanya mengeluarkan biaya Rp325 ribu, iklan ini berhasil menghasilkan penjualan Rp12,5 juta. Ini menunjukkan efisiensi dalam penggunaan budget iklan.

  • Jumlah Pesanan 128

Dengan budget yang relatif kecil, iklan ini mampu menghasilkan 128 pesanan dalam sehari. Ini bisa menunjukkan bahwa produk memiliki demand tinggi dan strategi targeting yang digunakan tepat sasaran.

  • CTR 5,31%

Persentase klik 5,31% menandakan bahwa iklan cukup menarik perhatian audiens dan memiliki tingkat engagement yang bagus.

  • Jumlah Klik 1.600

Dari 1.600 klik yang didapat, ada konversi yang cukup baik hingga menghasilkan 128 pesanan. Ini bisa menggambarkan bahwa optimasi halaman produk juga berperan dalam mendorong pembelian.

  • ROAS Super Tinggi: 50,89

Setiap Rp1.000 yang dikeluarkan untuk iklan menghasilkan Rp50.890 dalam penjualan. Ini menunjukkan efektivitas iklan yang luar biasa.

  • Total Penjualan dari Iklan: Rp14,8 Juta

Dengan biaya iklan hanya Rp291.700, hasil penjualan mencapai Rp14,8 juta, menunjukkan efisiensi biaya iklan yang sangat baik.

  • Jumlah Klik: 5.300 dengan CTR 4,25%

Dari 125.400 kali tayangan iklan, ada 5.300 klik, dengan persentase klik (CTR) sebesar 4,25%. Ini menandakan iklan cukup menarik perhatian audiens.

  • Total Pesanan: 59 Order

Dari 5.300 klik, berhasil mendapatkan 59 pesanan, yang berarti konversi dari klik ke pesanan cukup baik.

  • Produk Terjual: 61 Unit

Ini menunjukkan ada beberapa pelanggan yang membeli lebih dari satu produk dalam satu transaksi.

  • ROAS Tinggi: 20,56

Setiap Rp1.000 yang dikeluarkan untuk iklan menghasilkan Rp20.560 dalam penjualan. Ini menunjukkan efektivitas iklan dalam menghasilkan pendapatan yang besar dibandingkan biaya yang dikeluarkan.

  • Biaya Iklan: Rp310.200

Investasi dalam iklan mencapai Rp310.200, dengan hasil yang sangat baik dalam bentuk penjualan sebesar Rp6,4 juta.

  • Jumlah Klik: 1.200 dengan CTR 4,83%

Iklan berhasil menarik 1.200 klik, dengan persentase klik sebesar 4,83%. Ini menandakan bahwa iklan cukup menarik perhatian audiens.

  • Total Pesanan: 71 Order

Iklan berhasil menghasilkan 71 pesanan, yang berarti banyak pengunjung yang akhirnya melakukan pembelian setelah mengklik iklan. Rata-rata nilai transaksi per pesanan sekitar Rp90.000.

  • Total Spend Rp3,3 Juta dengan CPC Rp916

Total biaya iklan yang dikeluarkan mencapai Rp3,3 juta dengan rata-rata Cost Per Click (CPC) Rp916. Ini menunjukkan bahwa biaya klik masih dalam batas wajar untuk kampanye dengan objektif lead generation.

  • Total Leads 1.927 dengan Cost Per Lead Rp1.717

Kampanye berhasil mengumpulkan 1.927 leads dengan rata-rata biaya per lead Rp1.717. Ini menandakan bahwa strategi iklan yang diterapkan cukup efektif dalam menarik calon pelanggan.

  • LP to Lead (WA) 92,87%

Sebanyak 92,87% dari landing page views berakhir menjadi lead di WhatsApp, menunjukkan bahwa funnel yang digunakan cukup optimal dalam mendorong pengunjung untuk mengisi data atau melakukan aksi lebih lanjut.

  • Total Landing Page Views 2.075 dengan CTR 1,32%

Kampanye menghasilkan 2.075 landing page views dengan Click-Through Rate (CTR) sebesar 1,32%. Meskipun CTR masih bisa ditingkatkan, angka ini menunjukkan bahwa ada audiens yang tertarik dengan iklan dan bersedia mengkliknya.

  • CPM Rp20.502

Biaya per 1.000 impresi (CPM) berada di angka Rp20.502, menunjukkan bahwa iklan mendapatkan eksposur yang cukup luas dengan biaya yang masih dalam rentang efisien.

  • Total Spend Rp1,45 Juta dengan CPC Rp844

Total biaya iklan yang dikeluarkan sebesar Rp1,45 juta dengan rata-rata Cost Per Click (CPC) Rp844. Ini menunjukkan efisiensi dalam biaya klik yang masih cukup kompetitif.

  • Total Adds to Cart 78 dengan Persentase LC to PV 51,48%

Dari seluruh kampanye yang berjalan, terdapat 78 orang yang menambahkan produk ke keranjang, dengan rata-rata 51,48% dari Landing Page View (LPV) yang akhirnya melanjutkan ke tahap Add to Cart. Ini menandakan bahwa landing page cukup efektif dalam mendorong calon pembeli.

  • Total Landing Page Views 887 dengan CTR 2,41%

Iklan ini mampu mengarahkan 887 pengunjung ke halaman produk, dengan Click-Through Rate (CTR) sebesar 2,41%. Artinya, iklan cukup menarik perhatian audiens sehingga mereka tertarik untuk mengunjungi halaman produk.

  • CPM Rp20.363

Biaya per 1.000 impresi (CPM) berada di angka Rp20.363. Ini menunjukkan bahwa iklan masih mendapatkan eksposur yang cukup luas dengan biaya yang relatif terjangkau.

Scale Up Brand-mu Sekarang!

6 mio / month

Apa yang Kamu Dapatkan:

Project ditangani oleh 5 divisi ahli (Creative, Ads, Copywriting, Reporting, dan Support)

Bebas pilih platform iklan (Meta, TikTok, Shopee, Google)

GARANSI: 3 hari iklan berjalan langsung menghasilkan revenue

Sudah termasuk Ad Account Whitelist

Akses ke Private Group Eksklusif

Konsultasi gratis seputar bisnis dan strategi brand

Laporan performa lengkap setiap weekly & monthly

Meeting online fleksibel sesuai permintaan

PENAWARAN SPESIAL BULAN INI

Hanya untuk 8 Brand Tercepat!

Dapatkan Fee Trial sebesar:

4 mio di Bulan Pertama

STOP Buang Uang untuk Iklan yang Boncos!

Konsultasikan Bisnis Anda dengan Kami Sekarang!

Isi Form dibawah dan mulai kampanye iklan Anda bersama Visualabs — 3 hari jalan, revenue naik, atau uang kembali!